Dunia Bawah Laut Yang Sangat Indah (Danau Yang Dipenuhi Bongkahan Es) | Abizmal News

Dunia Bawah Laut Yang Sangat Indah (Danau Yang Dipenuhi Bongkahan Es)

Gambar menakjubkan ini menunjukkan dunia bawah laut yang indah sekaligus menakutkan, danau Alpine Swiss yang penuh dengan bongkahan-bongkahan es raksasa. 

Diambil di Danau Sassolo, dekat perbatasan selatan dengan Italia, ini diambil oleh fotografer penyelam Banfi Franco. 

Meskipun wilayah dataran tinggi ini dikenal dengan cuaca yang cerah, tapi danau ini bisa terbentuk oleh bongkahan-bongkahan es dari pegunung Alpen di sekitarnya. 

Struktur es raksasa membuat para penyelam terlihat sangat kecil. 

 Seorang penyelam mengeksplorasi dunia bawah laut yang menakutkan dari gua es di Danau Sassolo, Swiss



Bongkkahan-bongkahan es tersebut  berbentuk dan terstruktur seperti sisir dan terowongan kecil yang dibuat antara lembaran-lembaran es yang tebal, yang memungkinkan penyelam untuk melewati dan mengambil gambar pemandangan yang tidak biasa itu.

Foto-foto menunjukkan formasi es raksasa, yang semakin tampak indah oleh aliran air yang mengalir antara bongkahan-bongkahan tersebut. 

Bentuk bongkahan-bongkahan es tersebut  berbentuk dan terstruktur seperti sisir dan terowongan kecil yang dibuat antara lembaran-lembaran es yang tebal, yang memungkinkan penyelam untuk melewati dan mengambil gambar pemandangan yang tidak biasa itu. 

"Air di danau ini membeku, jadi waktu terbaik untuk pergi adalah musim panas," kata Franco yang mengambil foto pada bulan Juni tahun lalu. 

"Tapi ini sangat berbeda dari banyak penyelaman lain yang dapat Anda lakukan di seluruh dunia yang bisa untuk dikunjungi. 

"Masalah lain adalah ketinggian, sulit bekerja dengan membawa alat menyelam dan kamera yang berat, tetapi hal yang lebih penting dan berbahaya adalah jika kita kehabisan udara," tambahnya. 

wilayah ini adalah muara bagi 140 danau dan sungai yang panjangnya lebih dari 3.500 mil, sungai-sungai yang sangat populer bagi pejalan kaki dan penyelam. 

cahaya kecil dikiri bawah gambar lampu yang digunakan penyelam. Meskipun wilayah dataran tinggi ini dikenal dengan cuaca yang cerah, tapi danau ini bisa terbentuk oleh bongkahan-bongkahan es dari gunung Alpen di sekitarnya.

keindahan tersembunyi: wilayah ini adalah muara bagi 140 danau dan sungai yang panjangnya lebih dari 3.500 mil, sungai-sungai yang sangat populer bagi pejalan kaki dan penyelam.

www.abizmal.co.cc

Delete this element to display blogger navbar

 
© Abizmal News | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger