Tressa Middleton, Ibu Termuda di Dunia (12 Tahun) | Abizmal News

Tressa Middleton, Ibu Termuda di Dunia (12 Tahun)

A child herself: Tressa Middleton dengan anaknya yang baru lahir

Benar-benar edan. Seorang bocah usia 11 tahun hamil dan menjadi ibu diusia 12 tahun, merupakan berita yang mengejutkan di Britania raya.

Dalam foto, bocah yang identitasnya disembunyikan hingga dia berusia 16 tahun ini terlihat sedang menggendong bayinya. Tressa Middleton, kini berusia 16 tahun, sempat dijauhkan dari bayi, karena harus menyembuhkan dari kecanduan minuman.

Tressa Middleton sempat berubah menjadi depresi, saat mengetahui dia tidak diizinkan untuk mengasuh bayinya. Dia juga tidak boleh melihat anaknya, karena telah diadopsi oleh orang asing.

Kini Middleton telah berubah, dia telah sembuh dari ketergantungan minuman dan narkoba. 

2

"Saya telah sembuh. Saya tidak minum dan tidak merokok. Di masa lalu, saya memang telah membahayakan hidup saya. Saya mengorbankan hidup saya agar bisa berubah dan menjadi manusia baru untuk mendapatkan kehidupan baru saya. Saya ingin mendapatkan kembali anak perempuan saya."

Berita kehamilan bocah Tressa Middleton, pada 2006, benar-benar mengejutkan Britania raya. Ia hamil setelah berhubungan seks dengan anak remaja di sebuah pesta, akibat mabuk berat.

3
Dia melahirkan pada bulan Juni 2006 dan dilindungi identitasnya sampai usia 16 tahun. Dia sempat berada di bawah perawatan pecandu heroin di sebuah rumah perawatan, dekat Edinburgh.

"Saya tidak pernah menyesal telah hamil dan melahirkan. Ketika saya makin tua nanti, saya ingin membangun hubungan yang lebih baik dengan putri saya," kata Middleton.


  1. 10 Patung Luar Biasa Buatan David Cerny - New !!
  2. 12 Flashdik yang Unik dan Aneh
  3. 2 Orang Rusia Nekat Makan Seorang ABG Wanita Karena Lapar
  4. 25 Business Card Designs yang Unik
  5. 7,5 Tahun Menghabiskan Waktu Demi Puzzle
  6. 8 Hal Tergila Yang Pernah Dilakuin Orang Di Tubuhnya Sendiri
  7. AJAIB!!.. Bocah Terjepit Menggantung di Jendela Lantai 8.. Telinga Besar Menyelamatkannya..
  8. AJAIB,, Ditabrak dan Digencet Mobil Seorang Ayah dan Bayinya Masih Hidup..
  9. ANEH bin AJAIB!! Pohon Cemara 5 cm Tumbuh Dalam Paru-Paru Manusia [VIDEO+PICT]
  10. ANEH dan UNIK!!.. Lajur Lalu Lintas Sepeda Lebih Lebar dari Mobil..
  11. Amazing!! Air Hujan Sebesar Bola Baseball Membuat Kolam Renang Seperti Dibombardir Bom
  12. Bangunan-Bangunan Hasil Kejeniusan Manusia
  13. Berbagai Jenis Pelangi Yang Indah
  14. Burung - Burung Unik Yang Memiliki Bentuk dan Warna Bulu yang Indah
  15. Cabe Setan Yang Bikin Orang Loncat Loncat, Berlutut, Memukul Tanah Gara Gara Kepedasan
  16. Cara Pembuatan Softdrink dari Air Kencing
  17. Dapat SIM Setelah Ujian 960 Kali
  18. Desa di Indonesia Yang Masyarakatnya Makan Tanah Untuk Pengobatan
  19. Ditemukan Sarang Lebah Terbesar di Dunia, 15 Kali Lebih Besar dari Umumnya - New !!
  20. Dokter Berusia Seabad, Bantu 18.000 Orang Melahirkan

Delete this element to display blogger navbar

 
© Abizmal News | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger