Ditemukan Sarang Lebah Terbesar di Dunia, 15 Kali Lebih Besar dari Umumnya | Abizmal News

Ditemukan Sarang Lebah Terbesar di Dunia, 15 Kali Lebih Besar dari Umumnya

Diperkirakan ukuran sarang lebah tersebut sampai 15 kali lipat dari ukuran sarang lebah umumnya dan berpenghuni 500.000 lebah didalamnya.

Pembasmi Hama dipanggil oleh sebuah pub untuk mmembersihkan hama dipubnya, akan tetapi mereka malah menemukan sarang lebah yang sangat besa di loteng. luar biasa besarnya sampai loteng penuh dengan sarang lebah. sarang lebah tersebut ditemukan di sekitar cerobong asap. 

Diperkirakan ukuran sarang lebah tersebut sampai 15 kali lipat dari ukuran sarang lebah umumnya dan berpenghuni 500.000 lebah didalamnya. 


Pembasmi Hama, Sean Whelan mengatakan: "Itu sudah pasti merupakan sarang lebah terbesar yang pernah saya lihat. Itu adalah pemandangan yang menakjubkan - Saya tidak bisa percaya dengan apa yang saya lihat. " 

Kevin Higgins, Pembasmi Hama dari Inggris, mengatakan kepada Southern Daily Echo: "Ini pasti yang terbesar yang pernah saya lihat dan akan menghebohkan Inggris. 

Menggunakan tiang teleskopik, Whelan membuka bagian atas sarang dan menyemprot koloni dengan insektisida berdosis kuat.

"Sebelumnya saya percaya bahwa sarang lebah terbesar yang pernah ada adalah di sebuah peternakan di Selandia Baru pada tahun 1963 dan panjangnya 12 kaki dengan diameter 5.9 kaki. dan ternyata ini lebih besar dari itu" 

Delete this element to display blogger navbar

 
© Abizmal News | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger