5 Lokasi Wisata yang Paling Diatas Rata-Rata di Dunia Itu Ternyata… | Abizmal News

5 Lokasi Wisata yang Paling Diatas Rata-Rata di Dunia Itu Ternyata…

5 Lokasi Wisata yang Paling Diatas Rata-Rata di Dunia Itu Ternyata… 1. Stonehenge, UK
 
Stonehenge sangat terkenal, batu yang luar biasa besar dengan pengaturan yang dramatis. Upacara titik balik matahari musim panas yang diselenggarakan oleh druids dan New agers menegaskan ini sebagai katedral untuk paganisme mistis.


1. Stonehenge, UK

KENYATAANNYA, Anda tidak bisa menyentuhnya, Anda tidak bisa berjalan di dalam, Anda tidak dapat berkeliling ruang dan Anda harus membayar biaya masuk untuk melihatnya.
Terletak di tempat suram, henge tidak memiliki perasaan intim, dan menawarkan sedikit perlindungan dalam cuaca buruk. Tidak ada museum yang mengeksplorasi pentingnya Stonehenge, dan fasilitas pengunjung juga terbatas.
 

ALTERNATIF, Stonehenge merupakan salah satu tempat wisata paling terkenal di dunia megalitik - tapi didekat Avebury ada yang jauh lebih besar dan memiliki lingkaran batu jauh lebih mudah diakses

1. Stonehenge, UK 2


2. PETRA, JORDAN
 
2. PETRA, JORDAN

Keluar dari batu pasir merah jambu di lembah tersembunyi adalah kota Petra, daya tarik hebat Jordan. Situs mengesankan dibangun pada abad ke-3 SM oleh Nabataeans, pedagang Arab yang menciptakan kerajaan berdasarkan kontrol perdagangan yang sangat menguntungkan di kemenyan. Kota ini terdiri dari makam, candi, gudang dan kandang dipotong dari batu.

KENYATAAN, secara tegas menampilkan rencana perjalanan dari setiap perjalanan ke Timur Tengah sejak zaman Tour Grand, Petra adalah salah satu situs paling banyak dikunjungi di Timur Tengah.
Desa wisata yang telah berkembang di sekitar Petra sekarang mengancam kota kuno itu sendiri.

ALTERNATIF, monumen batu pahatan yang luar biasa dari Lalibela di Ethiopia merupakan tantangan tersendiri Jordan Petra dalam masalah jumlah, prestasi artistik dan, di atas semua itu, suasana.
 
2. PETRA, JORDAN 2
  

3. THE COLOSSEUM, ROMA
 
3. THE COLOSSEUM, ROMA
Komposer Amerika Cole Porter mengubah segalanya ketika dia berkata, "Kaulah yang teratas! Kaulah Colosseum ". Turis sudah tertarik pada Colosseum sejak Grand Tour of Europe abad ke-18, yang mana telah dipopulerkan oleh elit Inggris. Bahkan sebagai sebuah reruntuhan parsial, masih dapat membuat anda menahan nafas.

KENYATAAN, adalah sebuah tempat yang paling dikunjungi di Itali yang padat dan selalu memiliki antrian panjang. Seluruh bangunan adalah bundaran lalu lintas dan interiornya terlalu berharga untuk sebuah konser. Kunjungan Anda akan lebih mengesankan jika Anda menjadi korban copet .

ALTERNATIF, Colosseum Roma, sebuah sirkus kuno kematian dan kemuliaan, adalah simbol kota, tapi di Laut Adriatik ada arena yang sama megah dan mengesankan di Pula, Kroasia.

3. THE COLOSSEUM, ROMA 2


4. Machu Picchu, PERU
 
4. Machu Picchu, PERU

Tidak diragukan lagi bahwa Machu Picchu memegang kendali sebagai perhentian wisata utama. Mungkin sebagai tempat tujuan di Amerika Selatan yang paling dipromosikan. Telah memegang posisi teratas sebagai tempat yang para wisatawan ingin lihat, keagungan dari Inca, selama beberapa tahun.

KENYATAAN, Perjalanan ke Machu Picchu tidak menyenangkan, dan tiket masuk telah meningkat menjadi lebih dari £ 25. Tambahkan ke ongkos kereta ini pulang-pergi ke desa di kaki gunung (cara yang paling umum transportasi dari Cusco), ongkos bis dari sini ke situs, plus makanan dan air yang Anda perlukan sepanjang hari , dan kau menghabiskan jauh di atas £100 sebelum Anda benar-benar menginjakkan kaki di Machu Picchu. itupun jika Anda termasuk dalam jumlah orang yang diperbolehkan dalam sehari.

ALTERNATIF, ingin melihat tempat kelahiran dari dongeng Inca? jangan ke Machu Picchu dan lebih baik pergilah ke Isla del Sol Bolivia, di mana peradaban ini pertama meraih keagungan.
   4. Machu Picchu, PERU 2


5. Angkor, KAMBOJA
 
5. Angkor, KAMBOJA

Angkor menawarkan beberapa monumen jaw-dropping Buddist (monumen berrahang jatuh ) di Asia Tenggara. Puluhan candi yang spektakuler di sini dimahkotai oleh Angkor Wat yg tak ada bandingannya - monumen situs terbesar - dalam sebuah pengaturan udara yang mengesankan antara hutan dan kaca seperti kebun padi.(maap agak ribet bacanya )

KENYATAAN, Sayangnya, anda tidak bisa menghindari keramaian disini. Hari-hari ketika Angkor merupakan tujuan yang menantang sudah lama hilang.
Candi-candi sekarang benar-benar berada pada lintasan tamasya internasional, sehingga sulit untuk menghargai arsitektur yang megah dan religius yang mendalam dalam sesuatu yang mendekati perdamaian dan ketenangan.

ALTERNATIF, hindari keramaian candi Angkor dan beralihlah ketempat yang sama spektakulernya tetapi jauh lebih sedikit terkenal Borobudur, Indonesia - salah satu keajaiban dunia sejati Buddha kuno.
 
5. Angkor, KAMBOJA 2

Delete this element to display blogger navbar

 
© Abizmal News | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger