Kreatif, Sepeda Amphibi Dari China!! Bisa Mengapung Di Air… | Abizmal News

Kreatif, Sepeda Amphibi Dari China!! Bisa Mengapung Di Air…

Sepeda Amphibi Dari China Li Weiguo adalah orang yang merancang dan membangun sepeda mengambang, dan gadis mengendarai sepeda itu adalah putrinya Li Jin. sepeda amfibinya dibuat dengan ember air yang bertindak sebagai pelampung dan untuk keseimbangan sepeda baling-baling roda yang memberikan kekuatan mengemudi.dibuat khusus disela2 , tapi setidaknya Anda bisa naik di air dan tanah dengan sama , . Sepeda amfibi ini diciptakan pada 30 Mei 2009, di Wuhan, Propinsi Hubei, Cina.


Seorang insinyur dari China berharap bisa memasarkan penemuan terbarunya, sepeda amfibi. Li Guowei 63 tahun,dari propinsi Hubei mengatakan sepeda tersebut adalah sepeda super ekonomis dan harganya hanya sekira Rp806 ribu. Sepeda itu menggunakan desain sepeda seperti biasanya, dengan menggunakan delapan drum agar bisa mengapung dan baling-baling pada bagian belakang agar bisa berjalan. Murid Li, Lei Zhiqian sudah menyelesaikan uji coba untuk mengendarainya di Sungai Hanjiang dengan sempurna, seperti dilansir orange.co.uk, Rabu (23/6/2010).
Lei mengendarai sepeda tersebut pulang pergi melewati 1.000 meter luasnya sungai selama 30 menit. Li mengatakan bahwa sepeda yang ia ciptakan kali ini adalah generasi ketiga. Generasi pertama yang ia ciptakan saat itu tenggelam di sungai sementara yang kedua sangat sulit untuk dikendarai.
Tapi kini generasi ketiganya sudah mampu mengatasi kendala itu. Setelah mendarat di darat, drum tersebut nantinya bisa dilipat agar sepedanya bisa digunakan di jalur darat seperti biasanya. "Semua orang bisa mengendarai sepeda ini. Ini sepeda yang murah dan cocok sebagai transportasi keluarga di air," ujar Li.

 Amphibious_Bicycle_01

Amphibious_Bicycle_02

Amphibious_Bicycle_04

Amphibious_Bicycle_05

Amphibious_Bicycle_06

Amphibious_Bicycle_07

Thanks To : masteraxl

Delete this element to display blogger navbar

 
© Abizmal News | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger