Badai Hebat Menyebabkan Lubang yang Sangat Besar dan Menelan Bangunan Diatasnya | Abizmal News

Badai Hebat Menyebabkan Lubang yang Sangat Besar dan Menelan Bangunan Diatasnya


Sedikitnya ada satu orang meninggal dan lainya menghilang setelah bangunan tiga lantai jatuh ke lubang sedalam 200 kaki  di Guatemala City 

Badai tropis Agatha memporak-porandakan Guatemala dan beberapa daerah sekitar El Salvador akhir pekan ini. 
 
Lubang besar muncul ketika kota itu sedang dihancurkan oleh angin kencang, hujan deras, dan longsor yang mematikan. Saksi mengatakan setidaknya ada satu orang berada di gedung tiga lantai tersebut saat bangunan tersebut hilang ditelan di persimpangan pusat kota, dan korban lain-lain masih dinyatakan hilang. 

www.abizmal.co.cc
Sink Hole: gambar yang luar biasa ini menunjukkan lubang sebesar 200 kaki di sebuah persimpangan di pusat kota Guatemala City. Di kiri atas persimpangan sebenarnya ada sebuah bangunan tiga lantai.

Badai Agatha telah menewaskan sedikitnya 146 orang seluruh Amerika Tengah, dan telah memicu kekhawatiran bagi perekonomian Guatemala dan El Salvador - seperti yang telah terjadi sebelumnya yaitu kerusakan pada tanaman kopi di kedua negara. 


'Tidak ada satu orangpun yang menolongku. Aku melihat air mengambil segalanya, "kata Carlota Ramos yang berada kota Amatitlan dekat ibukota Guatemala, menangis histeris di luar rumahnya yang hampir seluruhnya tenggelam oleh lumpur. 

Ketika matahari terbit, Para penyelamat kewalahan untuk membersihkan sisa-sisa badai, mereka juga harus menolong korban yang cidera dan terus mencari korban-korban yang hilang.
"Kami hanya memiliki peralatan yang minim. Kami tidak memiliki peralatan komplit untuk menggali, "kata petugas pemadam kebakaran Mario Cruz, yang telah bekerja hampir tanpa henti sejak Jumat malam. 

2 Lucky escape: Sekitar bangunan masih belum diperbaiki setelah badai menyebabkan lubang besar ini. Kawasan ini telah ditutup dan dievakuasi.

Menurut berita lokal, Setidaknya ada 123 orang tewas di Guatemala, dan 59 lainnya hilang. Sembilan orang tewas di El Salvador dan 14 di Honduras, termasuk seorang wanita yang tersengat listrik saat rumahnya kebanjiran. 

Helikopter mengangkut tenda dan perlengkapan medis untuk kota-kota terpencil di pantai Pasifik Guatemala dan bantuan asing mulai mengalir di hari Senin. 

Pemerintah AS menyumbangkan $ 113.000 untuk membayar bantuan darurat dan untuk menyewa helikopter pribadi untuk membantu dalam upaya penyelamatan. Pemerintah Guatemala diharapkan untuk secara resmi mengajukan banding untuk bantuan hari ini. 

Lebih dari 94.000 orang telah dievakuasi dari ibukota sampai saat ini. 

3
Ash threat: Pejabat menyalahkan drainase yang buruk sehingga menyebabkan longsor dan lubang besar di ibukota, karena abu dari gunung berapi diperkirakan memnyumbat saluran. Gunung berapi meletus minggu lalu, mengeluarkan abu kesegala penjuru termasuk di bandara di bandara internasional Guatemala City

pasca badai, Tanaman kopi di Guatemala dan El Salvador sekarang menghadapi masalah besar karena jamur yang bisa merusak tanaman, dan longsor dan jembatan yang ambruk semakin mempersulit. 

Pejabat Guatemala memperingatkan bahwa banjir dari Agatha dapat diperburuk lagi oleh abu dari gunung berapi yang menyumbat saluran. 

letusan Kamis lalu memaksa ditutupnya bandara internasional Guatemala City. 



  1. 0888-888-888, No HP Pembawa Sial yang Merenggut Nyawa Pemiliknya
  2. AJAIB,, Ditabrak dan Digencet Mobil Seorang Ayah dan Bayinya Masih Hidup..
  3. Melihat Tsunami Dari Komar Hotel
  4. Mengerikan, Seorang Ibu Melempar Bayinya Setelah Ketahuan Mencuri Handphone.
  5. Mengerikan, Video Seorang Ibu yang Hanyut, Tenggelam, dan Tewas Ketika Menyelamatkan Anaknya
  6. Mengerikan,, Empat Keluarga Tewas Karena Longsor Saat Menyaksikan Pertandingan Hoki
  7. Misteri Kematian Seluruh Crew Kapal Ourang Medan yang Menghebohkan Dunia
  8. Presiden Ukraina Diserang Karangan Bunga
  9. SADIS!!.. MUTILASI!!.. Hukuman Mati Paling Mengerikan di Dunia.. Pas Nggak Untuk Koruptor di Indonesia??
  10. Sadis!! Seseorang Menyerang TK dan Menewaskan 7 Murid!!
  11. TOP 5 : Tindakan Kriminal Paling Bodoh
  12. Tidak Mau Berpisah Mayat Istri Dijadikan Meja Tamu
  13. Tragedi Kematian Omayra Sanchez
  14. Video Mengerikan, Longsor di Italy yang Membuat Bukit Mengalir Seperti Sungai
  15. Video Mengerikan, Sebuah Bus Hampir Saja Melindas Balita Ditengah Jalan

Delete this element to display blogger navbar

 
© Abizmal News | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger